Minggu, 30 Maret 2014

EOTD : Smokey Cat Eyes



Halo cantikers,akhirnya bisa ngeBLOG lagi.Kemarin sempet jengkel,modemnya ngadat cantikers ngga mau konek :( . BT banget seharian ini ngga bisa konek modemnya .  Tapi jangan kawatir cantikers,saya hadir dengan postingan yang keren abis. Ini sih pengen kasih tau EOTD : Smokey Cat Eyes.Sebenernya EOTD ini kemarin mau publish,sesuai dengan judulnya EOTD "Eye of the day" , tapi malah bisanya posting hari ini,ngga papa ya cantikers.heheheheh

Okey langsung aja ya cantikers :D :D

Smokey Cat Eyes
"with flash"

Ini sebernya kemarin liat di tuorial make up yang saya punya,saya bisa make up ya dari keseringan liat tutorial make up,sampai aku jadiin CD itu tutorial biar bisa di liat di tv hehehe :D
Dan saya bikin EOTD itu juga karna UD NAKED 2 pesenanku datang kemarin cantikers,nyoba lah istilahnya :D :D

Okelah ini saya kasih beberapa hasilnya ya cantikers,,


Merah banget ya mata saya , ya gimana ngga au merah tiap hari tidurnya kalo menjelang pagi -______-  .




1.Eye : UD NAKED 2 ,  eyeliner gel silkygirl , veryme concelaer,Skiva pensil alis "dark brown"
2.Face : BB cream maybeline 02 natural,maybeline clear smoth all in one,cosmic blush on 3 colours.
3.Lips : Very Me Lips mania " vibrant peach"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar