Selasa, 01 April 2014

Review : Wardah pure olive oil


Hay...cantikers  ^^ Apa kabarnya ???Baik-baik saja kan....
Tangan sudah gatel ini mau nulis-nulis lagi 
Kali ini saya mau nge-review "Wardah pure olive oil" . Sudah pada tau apa belum cantikers ??Okelah banyak Beauty  Blogger  yang suka ngeriview prodak-prodak dari wardah,okelah para hijabers pun kayaknya banyak yang suka,tau kan wardah itu adalah kosmetik halal ? So banyak deh yang suka ,termasuk saya ^^.
Saya punya prodak dari wardah  punya beberapa varian , yaitu wardah peeling cream,wardah pure olive oil . Dulu sempet punya Lipstik dari wardah tapi warnanya ngga begitu suka,jadi ya saya kasihkan ke ibu.Rencana juga pengen beli lipstik palletenya wardah,keren gitu kayaknya,heheheh 

Nah,bagi kalian yang suka make up paling susah kan kalau ngilangin make up matanya,apalagi yang di pakai eyeliner sama mascara waterproof,di gosok pun kadang juga masih ada kan cantikers.
Sebenernya juga ada make up remover khusus mata,tapi si Wardah pure olive oil ini juga bisa lo cantikers buat ngilangin make up mata. Dulu mbak-mbak SPGnya bilang kalau Wardah pure olive oil  ini bisa di buat  ngilangin make up mata sekaligus bisa di buat pelembab.Tapi saya saranin kalau yang mukanya berminyak jangan di pakek pelembab,saolnyya bahan dasarnya sudah minnyak,minyak+minyak =  tambah banyak minyaknya.Kalau buat kulit kering oke bisa lah.

Nah gambar di bawah ini adalah bentuk dari Wardah pure olive oil.
Kemasannya ngga  begitu besar,unyu-unyu lah ^^.
Warnanya hijau kalem.




 Gambar di bawah ini adalah tampak isinya cantikers.
Kelihatan kalo di "Indoor" warnanya agak ada kehijaunnya.
Tapi kalau di lihat dari "Outdoor" ngga begitu kelihatan hijaunya cantikers.




Kalau yang satu ini adalah ketika di oleskan di kulit ya cantikers,kelihatan kan minyaknya? *jelas namanya aja oil -_____--





Nah kelihatan kan kalau Wardah pure olive oil bisa buat ngilangain make up matabersih tuntas cantikers .
Saya lupa baerapa harganya,kalau ngga salah di bawah 10.000 . 



  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar