Minggu, 20 April 2014

FOTD : Simple Black eyeshadow



Halooo....saya kembali lagi dengan FOTD nih ^^....
Udah lama juga ngga bikin FOTD,sibuukk banget kerjain tugas kuliah cantikers :D :D
Pumpung seharian tadi BTnya lagi full , so pelarian ya ngoret-ngoret muka ^^  
Kertas kali di oret-oret.. 

Okey cuss yuk liat FOTD yang sudah saya buat sore tadi :)

Nah kalau lagi mau bikin FOTD kita butuh banyak banget alat-alat make up cantikers.
Saya akan kasih tau semua alat make up yang saya pakai di FOTD kali ini..





Gambar di atas adalah yang saya gunain buat wajah 

1.POND'S white beauty 
2.Maybelline clear smooth BB cream
3.Revile Maybelline clear smooth all in one



Gambar di atas saya gunain buat bibir sama pipi  cantikers
1.Lipstik rivera  "no 22 juicy coral"
2.Oriflame Studi artist cream blush on "Sheer berry"
3.Lip Ice gloss



Gambar dia atas yang saya gunain khusus buat matanya
1.Pencil alis fanbo
2.Eyeliner gel silkygirl
3.Lem bulu mata
4.Eyeleshes "Bulu mata palsu"
5.Eyeshadow very me
6.Naked 2 eyeshadow

Dan ngga lupa ada beberapa brush yang saya pakai cantikers


1.Brush blush on
     2.Brush eyeshadow
3.Blending brush
4.Powder Brush


Oke FINALY....



Sekian dulu ya cantikers,,next time ketemu saya lagi dengan kejutan-kejutan yang lain

mumumu :*:*:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar