Minggu, 13 April 2014

Review : Oriflame Beauty Studio Artist Cream Blush "Sheer Berry"



Pagiii semua,apa kabar ?   ^^ Baik-baik saja kan?
*saya harap begitu...

Udah lama banget ngga ngisi blog,gampang sih alasannya ya karena bahan yang mau di buat nulis  belum ada  plus koneksi modem yang kayak curut Tikus kali cucut  ^^
Hari ini sih mau review produknya Oriflame .Kemarin pesenan bulan april baru dateng,wahh seneng banget kemarin :D  . Bulan april ini saya beli 3 produk,antara lain :

*Oriflame Beauty Studio Artist Cream Blush "Sheer Berry"  @79.000
*Oriflame Nature Secrets Shower Cream With Hydrating Basil & Peach @ 45.000
*Oriflame Brush Powder @ 40.000

"Itu semua harga diskon  bulan april yahh ^^ "

Okey,pertama saya mau nge-review Oriflame Beauty Studio Artist Cream Blush "Sheer Berry"


"Cream blush ringan yang membentuk dan menegaskan pipi, memberikan rona segar. Warna yang bercampur dengan warna kulit, menghasilkan efek fokus-lembut. Mengandung IllumaFlair™ yang memberikan hasil alami dan merona di bawah cahaya apapun. 20 ml."

Ada 3 pilihan warna ya cantikers, Soft Peach,Pink Glow,Sheer Berry  .Saya pilih warna yang sheer berry .Sebenernya mau yang soft peach  tapi setelah saya browsing kok waranya ngga secantik di katalognya,kesannya ngga begitu kelihatan.Saya pun tertarik sama yang sheer berry karena saya liat di berbagai review hasilnya bagus banget cantikers :D


Okey ini gambarnya...



Daftar bahan-bahan:
AQUA, PROPYLENE GLYCOL, MICA, PARAFFINUM LIQUIDUM, ISOPROPYL MYRISTATE, OCTYLDODECANOL, TALC, CETYL ALCOHOL, DIMETHICONE, POTASSIUM CETYL PHOSPHATE, CETETH-20, GLYCERYL STEARATE SE, CARBOMER, IMIDAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, SILICA, PARFUM, TIN OXIDE, CI 15850, CI 77891, CI 45410, CI 77007, CI 77492, CI 77499


gambar di bawah Ini tampak ujung dalamnya ya..


Kalo menurut saya tutupnya yang kecil bisa lah buat ngontrol seberapa banyak kita mau gunain,jadi intinya bisa lah ngirit kalo makenya dikit-dikit hehehehehe :D

Saya pikir dulu kemasannya besar gitu ya, eh ternyata kecil booo,,se wadah lip gloss gitu agak gedean dikit lah kalo menurut saya ,, kalo gak percaya nih liat....



Okelah kecil-kecil cabe rawit ^^ . Gak masalah sih kalo prodak sekelas oriflame sekecil itu tapi hasilnya bagus buanget :D


Gambar di bawah ini adalah hasil pengaplikasiannya.Tapi saya aplikasikan di tangan dulu :D





Asik banget warnanya cantikers . Natural kalo menurut saya.^^

Saya ngasih nilai 8 deh buat Oriflame Beauty Studio Artist Cream Blush "Sheer Berry"
Beli lagi kalau lagi diskon , kalau gak diskon 99.000 bok , mahal bingits ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar