Kamis, 27 Maret 2014

Review : lip Gloss "Lip Ice Pearl rosy"


Sebenernya mau nerusin posting tentang review prodak lagi kemarin malam.Tapi lagi...lagi saya lebih sibuk mengotak-atik blog saya lagi,,heheheh :D :D .
Rasanya belum sempurna nih blog,,masih ada yang kurang aja perasaan
Ngga tau kemarin selesai jam berapa,setauku waktu udah nunjukin hari kamis pagi jam 2 -_____-

Karna saya baik hati dan tidak sombong *abaikan okelah saya akan nerusin semua review hari ini  .Kalau ngga ribet sama pengaturan blogg

Oke ini dia yang mau saya review.

"lip Gloss "Lip Ice Pearl rosy"

lip Gloss "Lip Ice Pearl rosy"


Ini tampak dalamnya cantikers,bentuknya kayak ujung bentuk lipstik ,Jadi lebih gampang pengaplikasiannya.Tinggal mencet dikit lalu oleskan merata di bibir.



Kanan : lip Gloss "Lip Ice Pearl rosy"


Nah ini penampakan bibirku kalau masih polos dan lugu   *Ngacoo



Oke ini canikers hasilnya,glossy kalo di perhatikan ada gliternya. Kalo udah beberapa jam pemakaian glitternya masih keliatan  di bibir.          




Kalo nggak salah harganya sendiri sekitar 25.000 , jujur aja saya sudah lupa cantikers,,hehehehehe  :p :p
Recommend pokonya buat kalian yang suka pakek lip gloss.Kalo yang ngga pernah pakek mungkin  agak risih ya,mungkin rasanya kayak di olesin minyak goreng :D :D , tapi lama-lama ya udah biasa ntar,,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar