Rabu, 26 Maret 2014

Review: Lipstik "Very Me Vibrant peach"



Kali ini saya mau nge-review lipstik ni cantikers...
Mungkin bebeapa hari ini aku bakal ngeriview semua produk yang aku punya.
Masih banyak tuh yang lagi ngantri buat di review... hheheheheeh :D :D

Kali ini yang bakal saya review adalah "Very Me lipstik vibrant peach" , kalo yang suka baca katalog oriflame pasti udah pada tau ya cantikers... :D

Dari awal aku suka sama prodaknya oriflame , aku udah suka sama lipstik satu ini.Soalnya kelihtan natural warnanya.Dulu punya yang warna pink,tapi ikut ilang melayang sama tas waktu kejambret :'( . Kasian amat yang jambret tas aku cantikers,,,tas isinya cuma parfum,lipstik,cat kuku sama aseton hehehehe :D , malu bejajar dandan kali ya tuh jambrenya abis ngambil tas aku... :D *ahh kagak penting

Ini tampilan produknya cantikers..

Very me lipstik vibrant peach


Ini kalo di aplikasi kan di tangan cantikers...warnanya soft banget kan cantikers...




Ini sebelum aku aplikasiin di bibir cantikers.....



Dan ini kalo sudah di aplikasiin,,cantik banget kan warnanya...kadang kalo kuliah sering make juga kalo lagi mood :D :D..

Foto indoor dalam kamar

Foto outdor
Kalo menurutku ini lipstik ngga terlalu matte kalo di aplikasiin ke bibir, sedikit glossy  , tapi ngga terlalu , ngga b uat bibir kering juga cantikers... 


Plus (+)

+ Warnanya cantik banget
+ Nggak begitu matte
+ Glossy
+ Wanginya juga enak
+Recommed dah pokonya...

Minus (-)

- Harganya kali yang agak mahalan, heheh harga normal katalognya 60.000 . Tips nih kalo mau beli pas lagi diskon aja, heheheeh :D :D bisa turun 10-20 % 


Sekian,semoga bermanfaat cantikers... :* :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar