Kamis, 27 Maret 2014

Review : Wardah peeling cream dan Mustika Ratu masker bengkoang


Libur kuliah,saatnya memanjakan diri ya cantikers.  ^^
Tepat sekali kalau hari libur itu di gunain buat hal-hal yang bermanfaat,contohnya merawat diri.Selagi masih bisa di lakuin di rumah nggak perlu deh ke salon :D
Toh sekarang juga banyak prodak kecantikan bisa di gunain di rumah dan ngga usah repot-repot pergi kesalon .
Nah,kali ini saya mau berbagi tips sekaligus  mereview produk yang saya gunakan buat perawatan wajah.Jangan berpikiran oh ni pasti mahal prodaknya ratusan ribu,carinya susah dan apalah pokoknya  , itu semua ngga bener cantikers, prodak yang aku gunain sangat terjangkau sekali :D .Prodak  yang saya review adalah wardah peeling cream  dan mustika ratu  masker bengkoang. * Sama kayak nama saya :D :D

Nah ini dia barangnya....


Produk di atas adalah rangkaian produk   perawatan wajah andalan saya cantikers.Kenapa saya lebih memilih 2 produk ini ? Pertama Harganya sangat terjangkau , wardah peeling cream bisa di beli dengan harga 13.000 sedangkan mustika ratu masker bengkoag bisa di beli dengan harga 22.000-23.000 .Dan ini saya gunakan seminggu sekali,minim saat weekend cantikers,karna itulah waktu yang tepat buat memanjakan diri.

Berikut reviewnya   cantikers...


1.WARDAH PELLING CREAM


Wardah peeling cream berfungsi untuk menghilangkan sel kulit mati yang ada di wajah.Bentuknya ada srubnya,tapi srubnya kasar banget cantikers , hati-hati kalu lagi gosoknya jangan keras-keras.Jika kalian semua belum tau cara penggunaan wardah peeling cream , berikut langkah dan tipsnya : 

 Foto diatas itu keadaan wajah saya sebelum melakukan rangkain perawatan  menggunakan wardah peeling cream.


Langkah pertama usapkan wardah peeling cream secara merata pada kulit wajah .
Kalau saya pribadi setelah pengaplikasian , saya diamkan selama 5-10 menit dulu cantikers.



Langkah Kedua , gosok dengan tangan secara perlahan untuk mengangkat sel kulit mati yang ada di wajah.,




Langkah Ketiga , bilas dengan air bersih ya cantikers. Dan ini hasil setelah pemakaian.Kelihatan lebih kenyel kan cantikers,itu tandanya sel  kulit matinya sudah keangkat bersama srucbya tadi.



2.MUSTIKA RATU MASKER BENGKOANG



Gambar di atas adalah  tampilan produk mustika ratu masker bengkoang . Ini adalah masker langsung pakai cantikers,ada 2 jenis sebenarnya masker dari mustika ratu ini. Bentuk serbuk dan instan.Sebenernya sama cantikers tapi beda isi aja. Kalau pakek yang serbuk itu duh rempong bingit , harus di kasih air sari mawar dulu ,harus di aduk-aduk dulu. Makanya saya lebih memelih ini  , lebih praktis aja. 
Berikut cara pengaplikasiannya :


 Langkah Pertama. Usapkan mustika ratu masker bengkoang secara merata dan diamkan selama 15 menit.



Langkah kedua , Setelah itu bilas dengan air bersih atau dengan washlap ya cantikers.
Dan ini setelah pemakaiannya.



Oke , semoga tips dan review Wardah peeling cream dan Mustika Ratu masker bengkoang bermanfaat buat kalian semua cantikers  :* :*

5 komentar:

  1. Terimakasih informasinya :)
    http://goo.gl/PBQkBN

    BalasHapus
    Balasan
    1. hay say Irma Yunia , ,makasih ya sduah berkunjung :)

      Hapus
  2. saya juga sedang pakai masker mustika ratu bengkoang sis, kalau dari teksturnya saya lebih suka masker wardah, berhubung selalu kosong stok barangnya jadi beralih ke mustika ratu. tapi yg mustika ratu not bad sis, salah satu manfaatnya untuk memudarkan dar spot, mengecilkan pori dan menghaluskan :)

    http://naziezie.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hay say Inna christna, dulu aku juga pernah pae masker+pelling nya mustika atu tapi jatuhnya dimuka aku jadi panas ya,,,huhuhuhuu T_T

      Mkanya ni aku beralih ke wardah dan cocok :D .

      Hapus
  3. Masker nya bagus gak sih yg muatika ratu..aku baru mau beli

    BalasHapus