Rabu, 26 Maret 2014

Silkygirl Double Intense gel eyeliner "waterproof" / Pure black 01




Hay,,,,hay,,,SELAMAT PAGIIII :D :D
Aku kembali lagi dengan sebuah posting yang keren cantikers...
Mumpung kuliah masuk siang,paginya ngeBLOG dulu ajah,itung-itung berbagi ilmu sama kalian.

Pagi ini aku mau nge-review eyeliner  yang baru aku beli kemarin siang. Kemarin sebenernya mau nge-review tapi masih ngga sempet , soalnya lagi benerin BLOG biar bagus heheheheh :) . Sampe jam 3 pagi baru tidur cantikers *efeknya masih ngantukk -_- .

Belinya sih udah aku rencanain sekitar 2 minggu yang lalu,ceritanya itu Laptop kesayangan lagi rusak berat baru jadi kemarin.Nah uang kembaliannya aku beliin eyeliner deh . :D :D .Ada sedikit cerita nih cantikers kemarin waktu beli eyeLiner di salah satu mini market deket rumah . Waktu beli eyeliner si mas-masnya kasir agak gondok  (marah) tau ngga kenapa ? ? ? barcodenya eyeliner yang aku beli ternyata belum kedaftar di komputer kasir hhahhahahaa *ketawain masnya :D . Al hasil aku nunggu lumayan lama cantikers,tapi ya ngga papa yang ngasirin masnya cakep sih,putih lagi , kayak orang arab hhiiikksss,,hhiikkss  :p .

Oke canikers , dari pada banyak cincong nih aku kasih review produknya...


Nah ini bagi yang belum tau produk eyeliner keluaran Silkygirl . Ini tampak barangnya .Warna kemasan biru dan hitam . Pada foto tampak ada gambar mata  dengan pulasan eyeliner.Ada tulisan "Waterproof: berarti tahan air ya cantikers..






Ini produknya cantikers,wadahnya imut ya,, :D . Setau aku produk eyeliner dengan wadah seperti ini bukan paten dari silkygirl aja,ada beberapa merk wadahnya mirip kayak gini.




Ini brush aplicatornya sama tampak isinya.... kecil sih cantikers tapi yang di butuhin kan hasinya.Bagus kok 




Sebelum di pakek perhatiin nih caranya  cantikers , ambil aplikatornya lalu tancepin di tutupnya ya,lia seperi gambar  . . .


Ini jadinya kalo di olesin,tapi ini aku olesin di tangan dulu biar kelihatan. Yang sebelah kanan itu olesan yang asli dengan 2 x oles ,sedangkan yang kiri olesan kalau di kasih air,jadinya agak membaur gak jelas gitu . Itu udah aku usap beberapa kali tapi masih nempel aja .Terbukti kalo eyeliner gel ini  waterproof cantikers...  :D


Kalau mau berisihin hal pertama yang harus kita punya adalah "Make up remover"..aku punya yang dari pixy,harga terjangaku cantikers cuma 7000 dulu aku belinya.Ini cuma di khususin buat menghilangkan makeup mata sama bibir ya....


Dan ini hasil pengaplikasian di mata cantikers,keren banget kalau menerut  aku.Mudah di gunakan,sekali oles udah iteem banget.Aplicatornya yah lumayan bagus  lah, saran aja cantikers sehabis gunain eyelinernya lebih baik brush aplicatornya di cuci sama make up remover ya,,biar brushnya nggak kaku,dan bisa lebih lentur jika mau di gunain lagi..


Plus (+)

(+) Harganya ngga terlalu mahal kemrin beli 41.000
(+) Mudah di aplikasikan
(+) Warna pigmend "pure black"
(+) Tahan lama

Minus  (-)

hhhmm..sejauh ini aku belum nemuin minusnya cantikers... :D . so recommend banget buat kalian semua ...
Okey,sekian dulu reviewnya cantikers .Tunggu review prodak-prodak lainnya yah,,  

Byyee,,,,byeee,,,mumumumu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar