Kamis, 27 Maret 2014

BEDAH MEJA RIAS


Mungkin beberapa di antara kalian cantikers pasti punya yang namanya "Meja Rias".
Meja rias sendiri berfungsi buat kita yang lagi mau bersolek , dandan,make up,aduh sama aja kalii  .
Ngomongin meja rias,sedikit punya sejarahnya ni cantikers.
Dari dulu jaman masih sekolah,demen banget dandan,saat itu saya masih pakai kaca kecil yang ada penopang di belakangnya.Waktu saya lagi ulang tahun yang ke 17 *sweet seventeen :D
sama ibu di beliin deh meja rias buat kado ultah :D :D. 
Semenjak udah punya meja rias enak deh cantikers,dikit-dikit ngacalah,apalah *lumayan kacanya gede :D
Sedikit mau kasih tau sama kalian semua,apa sih isi dari meja rias yang aku punya ???  apa isinya ada kulkasnya,ada bomnya atau bahkan ada mesin pecetak uang ???  itu gila namanya *Abaikaan. 
Simak ya cantikers,siapa tau dari beberapa isi meja riasku bisa jadi acuan untuk membeli produk..heheheh :D

Nah ini tampak keseluruhannya cantikers.....dan bakal saya sebutin satu persatu nama barangnya.

Meja Rias saya

Ini lebih jelasnya cantikers.Berikut nama prodaknya ...

RAK PERTAMA
  1. Mustika Ratu  Minyak zaitun "olive oil" -> biasanya kalo lagi inget mau tidur aku olesin ke kaki sama tangan , lalu sedikit di pijat cantikers biar meresap .Baunya lumayan wangi lah , wangi-wangi minyak zaitun.
  2. Penyegar Musika Ratu -> Ini di gunain setelah pemakaian pemberisihnya
  3. Pembersih Mustika Ratu -> Pembersih ini bisasanya aku gunain setelah selesai make up,buat anggat make up , tapi tidak di gunain di area mata ya cantikers.
  4. Parfum Regazza fame "glow"  -> Parfum andalan saya semenjak jaman sekolah sampai sekarang
  5. Pafrum Regazza fame "feminine"
  6. Lucido-L hair make supplement triple beauty vitamin spray "For normal hair" 
  7. Makarizo profesional care "Advisor anti frizz" ->  beberapa kali prodak ini sering saya jumpai di salon-salon .


RAK KEDUA

  1. Pixy  make up remover -> remover ini khusus buat mata dan bibir ya cantikers.
  2. Pond's white beauty pinkish white day cream -> Ini cream andalan ku dari jaman masih SMP ,sampai sekarang jadi Mahasiswi masih setia mendampingi :*
  3. Oriflame Feet Up anti-prespirant foot cream -> Ini biasanya aku gunain sebelum tidur,kadang waktu kegiatan sehari-hari baunya khas banget mint-mint gimana gitu.
  4. Wardah pure olive oil -> Ini bisa di gunain sebagai pelembab,ini kata SPG yang jual sih,tapi menurutku ya bisa lah.Buat ngilamgin make up juga bisa di daerah sekitar mata.
  5. Mustika Ratu air sari mawar putih-> Kalo pernah menjumpai masker bubuk,nah ini adalah sebagai pengencernya cantikers.
  6. O2  , cairan soflend  *sayang sudah ngga pakek lagi :(
  7. Hair Tonic  Rudy Hadisuwarno -> Di gunakan setelah keramas di kulit kepala,selanjutnya di pijat ya cantikers.
  8. Kanna krim lembut->buat yang punya kaki pecah-pecah,recommend ni, beneran ilang kaki pecah-pecahnya.
  9. Kanna krim lembut + whitening



RAK KETIGA
  1. Hand   n Body L-Glutathione -> Pada tau kan  produk ini boming sekali di online shop  . Putih seketika,tapi putihnya keterlauan sekali,jatuhnya pucet kalo di aplikasikan di tangan,susah di baurkan kalo sekedar buat hand  n body  -________-
  2. Vaseline Insta Fair  -> saya lebih suka ini,mudah meresap,wangi pula.
  3. Marina Natural -> wanginya enak banget ini cantikers.


RAK KEEMPAT

  1. Johnsson's baby powder -> Udah jadi mahasiswi tapi suka banget sama bedak bayi,kalo lagi pengen wangi-wangi tidur aja pakek nih bedak.wanginya baby banget cantikers :*
  2. Nuvo Hand Sanitizer
  3. Pixy  cleansing express brightening.
  4. Eskulin colonge gel.
  5. Pond's white beauty night cream.
  6. VivaSkin Foot Cream  -> Tau gak cantikers iklannya, "Jangan perut aja yang di kasih makan,kulit juga dong" hehehe :D



Oke   udah bahas isi rak meja rias,sekarang beralih ke Laci tingkat.Masih satu tempat juga sama meja rias saya.

Nah ini laci tingat saya,belum tau kan apa isinya ? Awas kalian harus bener-bener jaga iman cantikers hehhehe :D 

Laci Tingkat

TADAAAAA..........!!!!!!!!!!!

Laci tingkat ini memiliki 4 tingkat dengan besar yang sama *Jelas ^^
  1. Di tingkat pertama khusus buat tempat bulu mata palsu "eyelashes" sekaligus lem perekatnya.
  2. Di tingkat kedua khusus buat tempat make up mata sama bibir.
  3. Di tingkat ketiga khusus buat tempat bedak,bb cream,eyeshadow sama blush on.
  4. Di tingkat keempat khusus buat tempat cat kuku .



Saya juga bakal nyebutin satu persatu nama barang yang ada di laci tingkat ini cantikers.

DARI RAK PERTAMA

nah ini koleksi bulu mata palsuku cantikers,dulu beli juga pengen-pengen aja buat koleksi bentuknya lucu-lucu sih, hehehe :D



RAK KEDUA
  1. Very me concealer  ->  Pasti ada yang bertanya-tanya apa itu concealer ,concealer itu gunanya untuk menutupi noda dan kantung mata sebelum kita bermake  up cantikers.
  2. Maskara Pixy volumizing waterproof mascara
  3. Maskara Pixy yang kemasan lama.
  4. Pixy Liquid eyeliner.
  5. Double intense gel eyeliner silkygirl . Yang kemarin aku review Disini
  6. Davis eye-13 double colour eyeliner
  7. Pixy pencil eyeliner




  1. Very Me lip mania Vibrant peach -> Ini juga sudah saya review Disini
  2. Nivea lovely lips "Natural pink"
  3. Wardah wonder shine
  4. Lip ice sheer colour
  5. Obdo Lip tint
  6. Lip Ice gloss "Pearl rosy  " -> Ini juga sudah saya review Disini



RAK KETIGA

  1. BB  cream maybeline "Natural 02" 
  2. Pond's white beauty sun dullness removal evening facial scrub
  3. Bedak Maybeline clear smooth all in one
  4. Very me eyeshadow
  5. Very me eyesahadow
  6. Cosmic 3 colours blush on.




RAK KEEMPAT

Nah ini koleksi cat kuku yang aku punya. Biasanya saya juga suka bikin nail art cantikers  ...


 Ini  salah satu nail art bikinan ku cnatikers,,  bagus nggak ??? ^_^




Byyeeeeee.........byeeeee :D



3 komentar: