Selasa, 25 Maret 2014

koleksi foto dengan make up :*

Sore cantik..

Biasanya sore gini ni adalah dimana saatnya bersantai ria sambil cuci mata liatain anak kosatan depan rumah hhhiiii ^°^ . *kagak penting kales ....

Sore ini sedikit mau share dikit beberapa koleksi foto2 aku pas lagi dandan nih ...

Bentar sebelum aku share foto , aku mau bilang kalo aku demen banget sama yang namanya alat2.make up . Bayangin aja SMP aja sama ibuk udah di beliin lipstik , waktu itu di beliin pixy  dan semenjak SMK aku malah keranjingan sama yang namanya make up . Saat itu aku mengenal prodak dari Oriflame . Pertamanya aku beli lipsglos,maskara,eyeliner,body butter dan masih banyak lagi . Dan itu pun aku beli satu per satu :'(  namanya juga pelajar berat di ongkos hahahahaha :D . Dan semenjak jadi mahasiswi *calon guru sd :) . Keluar polosan tuh rasanya kayak ngga pakek baju ... malu jadinya . Minim pakek bedak,eyeliner sama lip tint gitu aja dah nambah PD :D ...

Kembali ke topik utama .. nih beberapa koleksi foto aku kalo lagi dandan...

1. Ini foto pertama aku , ini aku ambil sekitar 2 minggu lalu . Iseng-iseng aja sih ini :D :D


2.Ini yang kedua,  kalo ngga salah beda sehari dong hihihihihi  :D . Seperti biasa iseng liat tutorial make up eh jadi pengen nyoba niru-niru deh  XD..




3.Di antara yang di atas ini yang paling aku suka :* . Ngga tau kenapa cakep banget  aku yahhh  *ngacooo  :D . Suka banget sama warna eyeshadownya sweet gitu,cewe banget .....



Nah,gimana nih para cantikers , cantik kagak kalo lagi make up :D , iu mah terserah penilaian kalian aja canikers hehehehe :) . Sekian dulu yah coretanku Bye,,,bye,,, :* :D

4 komentar:

  1. foto ke 1,2...hampir g kenal...siapa ya ?...liat foto ke 3 baru tahu ....oooo dia to......Ruarrrr biasa....perfect...lanjut

    BalasHapus
  2. Ini pak agus guru smp ku ya ? heheheh :D pangling ya pak ?

    BalasHapus
  3. ka gimana sih supaya dandan nya bagus , aku gak bisa dandan ka .

    BalasHapus
  4. Hai amelia maaf baru aku bales,soalnya baru buka blog lagi buat ngereview. :D :D Kalau saran dari aku pake aja bb cream biar ngga berat di muka dandannya,bb cream di gunain sebagai alas bedak .Jadi biar bedak bisa tahan lama,lebih baik pakai foundation tapi bakal kelihatan berat di muka. Dan yang paling utama harus rajin nyoba-nyoba belajar dandan,kalau sudah telaten kakak yakin bisa kok kamu..Makasih ya amelia udah berkunjung ke blog aku :D :D

    BalasHapus