Sabtu, 10 Januari 2015

Review : WARDAH Lip Balm "Vanilla"





Asalamualaikum cantikers….
Balik lagi nih dengan review baru…
Wardah lagi sih yang mau aku review.Tau kan lagi demen banget yang namanya serba-serbi dari wardah.Beli 1 aja ngga kelar-kelar sampe sekarang.Masih banyak list dari wardah yang belum kebeli.

Oke lanjut aja,yang  mau aku review Lip Balm dari wardah.Awalnya kepengen banget beli karena ya biasa setelah baca-baca di review blog yang katanya lip balm ini bisa di gunain waktu tidur biar lembab ni bibir ,cus deh beli cantikers hehehe.Gak kuat godaan dari wardah hehehe…Pengennya sih yang strawberry cantikers,tapi di tokonya Cuma tinggal yang vanilla -_- .Okelah ngga masalah yang penting punya.Oke next,,ini cantikers bantuk dari wardah Lip Balm




Dari packing ada kardus pelindung yang kecil,,bisa di lihat kalau kardusnya setengah terbuat dari plastic jadi kita bisa liat dalemnya cantikers.




Wadahnya bebentuk bulat dengan kaca plastic yang transparent.Bisa dilihat kan cantikers warna dari Lip Balm dari wardah ini,kalau di cium wangi vanillanya manis banget.Tapi enak kok ngga begitu tajem wangi vanillnya.




Nah gambar di bawah ini menunjuk kan kegunaan dari Lip balm ini cantikers.”Pelembab bibir dengan vanilla fragrance yang diformulasikan untuk membantu menjaga kelembabkan bibir karena mengandung jojoba oil,dan squalane.Dilengkapi juga dengan bahan anti UV yang melindungi bibir dari paparan sinar matahari dan vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidan .Bibir akan terasa lebih lembut,lembab dan berkilau.”




Kalian juga bisa melihat bahan-bahan yang terkandung di balik wadah kardusnya cantikers.



Dan di wadah bulatnya tepatnya di belakang tertulis Wardah Lip Balm vanilla.Persis seperti di kardus ada keterangannya.Okelah kalo buat melembabkan bibir biar bibir ngga kelihatan kering kerontang hehehe..

 

Ini ketika aku oles ke jari,,teksurnya seperti minyak lihat yang aku tujuk ya cantikers.Pada umunya yang namanya Lip Balm ya kayak gitu teksturnya yang aku tau ada minyaknya namanya juga melembabakan  hehhehe

Dan ini ketika bibir ku masih belum di kasih lip balm cantikers.heehe


Nah kalau sudah di beri lip balm dan di apliksikan ke bibir,di bibir kelihatan ada minyak-minyaknya tapi buka minyak goreng ya cantikers heheheh.Kelihatan kan kalo bibir tambah lembab kalau di kasih lip balmnya wardah.T.O.P deh kalo menurut  aku.



Finally,,yang kurang aku suka kita harus pakai tangan kalau mau di aplikasikan ngga ada kuasnya.Biasanya lip balm itu berbentuk  stik,,baru tau ini bentuknya jar kaya gini cantikers hehehe…
Kalian bisa mendapatkan Lip balm ini dengan kisaran harga 20.000-an.


See u....^^

18 komentar:

  1. hhmm... yummy vanilla :)
    knapa ngga yang strawberry sis? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduhh maaf ni say baru bisa balas.Sibuk hihihi :) :)

      aku ngga pake yg strawberry krna kehabisan say di outletnya Wardah hehehe

      Hapus
  2. Sis, lipbalmnya ga bikin nibir jadi pink yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak jadi pink sis.. Kalo lip ice biasanya bibir jadi pink beberapa saat setelah diaplikasikan :)

      Hapus
    2. hay say Yuliana Risman , kalo lip balm wardah ngga ngasih aksen waarna ke pink-pinkan kok. Fungsinya hanya melembabkan aja.

      Hapus
  3. Kalo pengalamanku pakai sih.. awalnya lembaaaab bgt.. tapi gak tahan lama gtu.. bbrp jam setelahnya malah jadi seperti kerak di bibir. Kering sekali. Bikin bibir saya gatal ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama ama aku. sebelumnya bibir ku itu ngk apa2. palingan sedikit kering aja. tapi setelah pakai wardah lip balm, jadi tambah kering dan berkerak... ya Allah.. aku jadi bingung. mau pilih lip balm merek apa. takut berkerak lagi. bibir berasa kaku

      Hapus
  4. hay kakak @shawol Forever salam kenal ya, mungkin penggunaan tergantung si pemakai kak. Sejauh ini aku kalo pake cocok aja kok, mungkin kakak bisa coba lip ice :)

    BalasHapus
  5. Good review 👍👍👍 Aku juga suka lip balm wardah yg vanila ini 😊 Anw, kunjungi juga blog ku yaa eprikaadhitya.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo @theadhityas salam kenal ya :) , maaaf yah baaru balas . Kita sama ya suka lipbalm wardah. :D

      Hapus
  6. emang apasih perbedaan lip balm strawberry sama lip balm vanilla, please confirm...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahuku cuma beda di aroma aja sih, yg lainnya sama..

      Hapus
    2. Setahuku cuma beda di aroma aja sih, yg lainnya sama..

      Hapus
  7. Balasan
    1. wah pertanyaannya sama .... nunggu jawaban dari sista sista disini ... salam kenal buat semuanya

      Harga Lipstik

      Hapus
  8. gue baru makai lip balm wardah selama 1 minggu. dan apa yang terjadi???? bibir gue kering dan kaya berkerak... omggggg
    gue jadi bingung. padahal hampir semua produk wardah cocok di gue, kenapa klu udah urusan bibir ngk cocok? kemaren lipstik, skrng lip balm. adakah yg bisa kasih saran merk lip balm yang bisa cocok di bibir gue yg sensitif ini? sebelum pakai wardah bibir gue ngk apa2. skrng kering dan berkerah keras... tolong gue dong... please... rekomennx...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @kartika asahi :: mending beli pelembab bibir ke dokter sis kalau sensitif bgt gtu :)

      aku juga ada masalah dengan bibir kering bgt, gatal, kaku, udah beli obat alergi juga tp masih kering mengelupas, setelah cari review bnyk yg suka wardah, akhirnya ak juga beli alhamdulillah bibirku membaik bgt, udah gada kering dan mengelupas lagii apalagi kalau di aplikasikan sbl liptik emm hasilnya maknyuus bagusnyaa suka bangettt ^o^.. ak pake yg vanilla ~ salam kenal yaaa sis @mustikaningrum

      Hapus
  9. Kak, kan ada yang strawberry tuh, warna di lipbalmnya kan merah muda gitu, kalo diaplikasiin ke bibir jadi merah muda gitu gasih?

    BalasHapus