Selasa, 20 Januari 2015

FOTD : Red Lips my inspiration




Yaayy sudah libur akhir semester nih cantikers,senengnya ^^ . Sudah naik ke semester 4 alhamdulilah.Semoga nilai yang keluar juga memuaskan :D
Kali ini aku mau share FOTD “face of the day” ku cantikers,temanya RED LIPS MY INSPIRATION sekaligus step by stepnya loh hihihih ^^ .Simak step awal sampai step terakhir ya cantikers,semoga membantu kalian dalam ber make up.


Langkah awal wajah harus dalam keadaan bersih ya….


Langkah pertama,gunakan pelembab ,disini aku memakai wardah moisturizer gel sebagai pelambab sebelum menggunakan foundie”Foundation”.Gunakan secara merata di wajah.



Langkah kedua,guanakan foundie “foundation” sebagai alas bedak,supaya make up lebih tahan lama. Aku menggunakan foundation dari wardah cantikers. “WARDAH EVERYDAY LUMINOUS LIQUID FOUNATION no 2 Light Beige” , gunakan warna foundation 1 tingkat di atas warna kulit kalian,dan sebaliknya gunakan bedak 1 tingkat di bawah warna foundation yang kalian punya.




Aplikasikan foundation secara merata pada kulit wajah cantikers.Gunakan sebesar biji jagung saja,jangan terlalu banyak biar terlihat natural ketika bermake up.Kurang lebih begini ya cara penggunaannya.



Langkah ketiga,gunakan bedak padat/bedak tabur . Aku menggunakan “WARDAH EVERYDAY LUMINOUS TWO WAY CAKE no.2 beige” . Tepuk-tepuk secara merata ke seluruh wajah.
foundation  atas warna kulit kalian,dan sebaliknya gunakan bedak 1 tingkat di bawah warna foundation yang kalian punya.





Langkah keempat,gunakan eyesahdow pada kelopak mata.Pilih warna-warna natural atau sesuaikan dengan kebutuhan kalian ya cantikers. Aku menggunakan “SHOPIE PARIS HOLOGRAM MAKE UP PALLETE” . Dan untuk warna yang aku gunakan,sudah aku beritanda ya cantikers.Warna cenderung kecoklatan.




Langkah kelima,gunakan eyeliner untuk mempertegan mata.Gunakan juga sesuai kebutuhan kalian.Aku menngunakan SILKYGIRL EYELINER GEL . Gunakan eyeliner waterproof biar lebih tahan lama .




Langkah keenam,pasang eyelash/bulu mata palsu,jika kalian tidak suka boleh menggunakan mascara sebagai pengganti bulu mata.



Langkah ketujuh,guankan pensil alis untuk mempertegas bentuk alis. *maaf cantrikers ngga ada gambarnya,aku lupa fotoin hehehe


Langkah kedelapan,selanjutnya gunakan bronzer untuk membuat countur pada tulang pipi.Bronzer itu sejenis dengan blush on tapi cenderung berwana gelap kecoklatan cantikers.



Gambar di bawah ini ketika bronzer sudah di aplikasikan,aku beri tanda itu ya cantikers.Kelihatan kan?



Langkah ke Sembilan,setelah menggunakan bronzer untuk membuat counter pada tulang pipi selanjutnya gunakan blush on pada pipi .Gunanya untuk perona pipi cantikers. Aku menngunakan ORIFLAME STUDIO ARTIST CREAM BLUSH.


Cara pengaplikasiannya gunakan sedikit saja cream blush pada pipi,karena warna sudah pigmen ketika digunakan. 


Langkah kesepuluh,Gunakan lip balm sebelum menggunakan lipstick.Biar bibir terjaga kelembabnya.




Langkah Kesebalas,Finally gunakan lipstick berwarna merah cantikers.Aku menggunakan WARDAH LIP PALLETE seri CHOCOAHOLIC. Warna yang aku pilih warna paling merah tua .





 Yuppp,,selesai mudah kan cantikers. Begini lah hasilnya cantikers,semoga membantu kalian dalam bermake up..






2 komentar: