Minggu, 11 Januari 2015

Belanja WARDAH



Back...back..hehehe
Sebenernya ini hari-hari menjelang UAS kenaikan semester cantikers.Ngga kerasa juga mau semester 4 nih,bentar lagi berarti :D 

***

Sejak aku beli produknya wardah ntah kenapa aku jadi kepengin beli semua cantikers.Sudah jatuh cinta sama wardah kali ya.Setelah kemarin-kemarin aku udah dapetin 1 paket perwatan dari lightening series,nah sekarang lagi gencar-gencarnya nyari yang dari basic series . *murka 
Dari dulu aku sudah punya yang pelling dari wardah,itu juga jadi pelling andalanku cantikers top kalo buat angkat sel-sel kulit mati.Udah habis 2 x juga hehehe

Dan kembali lagi ke kebiasanku,lari-lari di blog maksdunya nyari review hehehe..ke satu blog ke blog yang lain.Dan nemu juga kegunaan dari Wardah besic series ini. Kalo dari yang kau baca wardah basic series itu buat yang baru pertama kali nyoba produk-produknya wardah,dari yang aku baca juga cocok buat semua jenis kulit.
Nah buat kalian yang suka make up dan kepengin hasil make up yang bagus,langkah awalnya adalah merawat wajah dengan baik dengan benar.Ngga mau kan muka berjerwat,berminyak,kusam dll.Aku rasa wardah basic series ini cocok untuk perawtan wajah di rumah.Ngga perlu duit yang gede buat ke salon/klinik kecantikan loh,,wardah basic series ini berharga kisaran11-20rban cantikers.

***
Balik lagi,aku kepengen punya rangkaian basic seriesnya wardah,Cus deh nyari,beberapa hari yang lalu aku berpetualang buat nyari wardah basic series dan hasilnya pun ngga memuaskan cantikers -__-.Yang aku temuin dan kebeli cuman wardah facial scrub,facial mask sama facial massage cream. Kalau pelling sama mouisturisernya udah kebeli .Yang paling aku cari itu sunscreennya T_T ,tapi dari semua toko yang aku kunjungi bilangnya stok kosong **duuhhh,facial washnya juga gitu kosong juga.Susahnya kalo hidup di kota kecil kali ya hehhe

Nah ini hasil jeripayahku nyari kesana-kesini dapetnya ini doang-___-



WARDAH Facial srub

WARDAH Facial massage cream


WARDAH Facial Mask

Dari ketiganya yang paling susah dapetnya itu yang massage cream cantikers,kemarin-kemarin mbak-mbaknya Wardah bilang juga kosong.Eh waktu nyari facial scrub mampir ke toko depan Matahari dept.store ternyata ada yeyeeyeye .....

Next time aku bakal ngereview wardah basic series ini kok cantikers,tapi nunggu biar dapet sunscreenya yah hehehe..



BYEEEEEEEEE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar