Sabtu, 17 Januari 2015

Review : Maybelline colorshow "Orange Icon"




Hay hay balik Lagi nih dengan review baru…..

Kali  ini aku bakal ngereview LIpstik cantikers,dari Maybelline dan ini lipstick pertamaku dari Maybelline yeyeyeye…Singkat cerita ada temenku yang bilang kalau laagi ada promo di toko “SM”,katanya beli mascara Maybelline volume expres bakal gararis 1 lipstik dari Maybelline juga.Nah besoknya sepulang dari kampus aku langsung ke toko yang di maksud.Ternyata bener juga cantikers ada promo. Beli mascara Maybelline volume express seharga 68.300 gratis 1 lipstik Maybelline colorshow itu pun harga masih di diskon jadi 58.900 ngga enak gimana coba??? Jadi nambah deh ini koleksi lipstinya hehehe..



Kurang lebih beginilah ketika awal aku belinya , mascara sama lipstick jadi satu kayak begini.Ada tulisannya “GRATIS COLORSHOW LIPSTIK” Gede banget heheh






Packingnya Cuma berwarna hitam dengan aksen kaca berwarna orange di tengah-tengah antara body lipstick dan tutupnya.Aku rasa aksen warna itu menandakan warana lipstik yang ada di dalam cantikers.




Di belakang kemasan tertera kode warnya cantikers,dengan kode 308 “Orange icon”.




Nah ini dia cantik ya cantikers warnanya,pertama kali juga aku udah langsung suka.Yang aku suka selain dari warnanya ,baunya itu kaya buah-buah gimana gitu cantikers. Enak hehehehe…Okelah kalau buat kalian yang suka sama lipstik bernuansa natural ke orange-orangean hehehe....




 

Ini ketika aku aplikasikan di tangan.Ngga terlalu ngejreg juga kan warnanya,soft kalo menurut aku.Kalian bisa liat bagian Kiri dengan 1x oles sedangkan yang sebelah Kanan 5x oles. Colorshow lipstik ini ngga matte cantikers , jatuhnya agak glossy .Tenang ngga bikin bibir kering kok,alangkah baiknya gunakan lip balm sebelum menggunakan lipstik ya.

Kanan 5x oles--Kiri 1x oles

Gambar di bawah  ini ketika sudah aku apilkasikan di bibir. Dari gambar paling atas "Bare lips/normal lips",yang bawah sudah aku pakein Maybelline colorshow "orange icon".Bagus kok di bibir natural,soft juga warnanya.



Overall,aku suka banget sama maybelline colorshow lipstik ini.Soalnya ini juga koleksi pertama lipstik dari maybelline cantikers.Beli lagi itu pasti dengan warna yang lainnya hehhe.

(+)Warnanya bagus
(+)Baunya wangi ngga kaya bau-bau lipstik pada biasanya
(+)Ngga bikin bibir kering
(+)Dapetnya gratisss ^^

(-)Kurang suka sama desain packingnya,terlalu biasa.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar