Rabu, 10 Desember 2014

Review : Very Me Peach me perfect powder "Bronze"




Haloooo cantikers,apa kabar kalian???semoga baik-baik saja.Udah hampir 6 bulan aku ngga ngeblog -__- 
tak tau ngilang kemana hehehe..Alasannya sih singkat aja,aku masih sibuk ngurusin kuliah dan bisnis hehehe :D baru sempet ini ngeblog lagi.

Memang sudah 6 bulan lebih ya saya ngga aktif di blog,eiiitsss tapi aku balik lagi dengan banyak review loh cantikers,mau tau???? stay ya di blog aku .Mumpung aku juga lagi mood banget ngeblog,seharian nanti rencananya sih mau ngeblog aja,nyenengin hoby nulis-nulis soal make up dll.

*****

Kali ini aku mau ngereview Very Me Peach me perfect powder "Bronze " .Sudah pada tau belum apa itu Very Me Peach me perfect powder "Bronze",kalau menurut aku pribadi sih sejenis kaya bronzer gitu kali ya,buat ngasih efek shading.Biasanya aku pakai di bagian kelopak mata,di tulang pipi dan di hidung biar kelihatan sempurna kalau lagi make up *padahal muka pas-pasan :D.


Ini gambarnya cantikers,elegan terlihat dari wadahnya yang berwarna keemasan.Terlihat ada tekstur ukiran di dalamnya.wadahnya berbentuk bulat,ada kaca transparantnya jadi kelihatan warna dari luar kemasanya.





Di bawah ini tampak dalamnya cantikers,terlihat seperti ukiran .Teksturnya padat,ngga terlalu power dry  kalau menurut aku.Warnanya cenderung kecoklatan,aku fotonya pake flash jadi kelihatan lebih muda warnanya.



Nah ini ketika aku oles di tangan,terlihat gold ya warannya,ya ini karena ada shimmernya kerlip-kerlip gitulah hehehe. Soft juga waranya bagus ngga terlalu nyentrong.



Ini ketika aku oles di telapak tangan,warnnya memang sedikit shimmer ya cantikers,top dah kalau menurut aku :D




Nah,dari keseluruhan aku suka banget cantikers,,ngga pernah ketinggal dah pokonya kalau lagi make up harus dan kudu di pake cantikers biar pas gitu :D :D .Sebenarnya Very Me Peach me perfect powder mengeluarkan 2 shade warna salah satunya ini dan satunya lagi warnanya lebih terang . Dengan fungsi yang berdeda juga.
Kalau habis,beli lagi itu pasti cantikers.So,hoby aku memang di bidang kecantikan jadi mau ngga mau namanya make up harus dan kudu lengkap cantikers hehehe.Untuk harga aku sedikit lupa,mungkin kira-kira 60.000 /pcs .Ada uang ada kualitas loh cantikers,mahal tapi hasilnya juga bagus kok.


Semoga bermanfaat cantkers... mumumu :*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar