Rabu, 10 Desember 2014

Review : Oriflame Nature Secret Shower Gel & Cream series



Namanya perempuan itu suka wewangian,dari sabun mandi,shampo,parfum dan apalah harus serba wangi.Kalian termasuk seperti itu ngga cantikers???hehehe
Memang ngga ada salahnya cantikers,aroma wewangian itu menenangkan banget.Apalagi mandi dengan sabun mandi yang harumnya jatuh tumpah ruah di kamar mandi,semerbak membahana...pasti bakal betah deh berlama-lama di kamar mandi saking wanginya.

Nah aku punya rahasia cantikers soal sabun mandi yang wanginya hmmmm kaya bidadari hehhe...
Sedikit cerita ni cantikers,dulu aku beli shower cream di oriflame yang sudah aku review disni
Nah dari coba-coba itu aku jadi ketagihan cantikers buat beli lagi,tapi dengan variant yang lain.
Saat ini aku punya 3 variant dengan beda aroma....


Nih cantikers koleksi yang aku punya
Dari kiri ke kanan

1.Oriflame nature secrets shower gel with moisturising aloe vera & watermelon
2.Oriflame nature secrets shower cream with hidrating basil & peach
3.Oriflame nature secrets exfoliating shower gel with energising mint & rasberry




 Ini yang Oriflame nature secrets shower gel with moisturising aloe vera & watermelon cantikers,bening teksturnya dengan warna hijau muda.Wanginya itu lebih banyak ke watermelonnya cantikers,okelah kalau buat berlama-lama di kamar mandi.




Ini yang pertama aku beli cantikers Oriflame nature secrets shower cream with hidrating basil & peach. Wanginya itu soft banget,enak,lembut,teksturnya ngga sebening yang Oriflame nature secrets shower gel with moisturising aloe vera & watermelon .Tapi bagi kalian yang ngga terlalu suka sama sabun mandi yang licin setelah pemakaian ,lebih baik jangan pake deh kalau kalian risih .Soalnya showe cream ini melembabkan cantikers,jadi sedikit licin setalah pemakaian di kulit .





Ini yang Oriflame nature secrets exfoliating shower gel with energising mint & rasberry.Ini yang paling mahal di antara keduanya cantikers. Okelah lebih mahal karena teksturnya ada kaya springkel hitam gitu,,gunanya sebagai scrub kali ya. Agak kentel juga cantikers,tapi hmmm wanginya jangan diragukan lagi..suuueegerrnyyaaa pake banget deh :D




Nah ini cantikers aku kasih tau teksturnya .Ini aku tuang di atas kertas putih.Kelihatan kan perbedaanya,dari segi warna juga beda.
Buat kalian yang suka mandi dengan wewangian yang luar bisa,recommend deh cantikers.Tapi sayangnya ini ngga di jual di toko,harus pesen ke agen-agen oriflame dulu. 


Rasakan mandi dengan wewangian yang semerbak membahana :D :D

byeeee......










Tidak ada komentar:

Posting Komentar