Rabu, 31 Desember 2014

Edisi Khilaf akhir tahun





Selamat tahun baru cantikers,awal tahun semoga penuh berkah dan lebih baik dari tahun sebelumnya ya..
Tahun baru kali ini aku dengan pendamping yang baru cantikers,sebelumya sama kekasih yang lama tapi ya begitulah belum jodoh :D *curhat dikit boleh lah…

                                                            ***

Oke sedikit mau bahas soal kekhilafanku bulan desember lalu nih cantikers.Ngga tau bulan desember kemarin aku kepengen belanja aja,kalau ngga keturutan itu bisa di pikir berlarut-larut hhehehe.Harusnya pas bulan desember ini postingnya,berhubung baru sempet yang namanya buka blog,pumpung di awal tahun dan mau lihat acara tv jelek-jelek semua ngeblog aja :D

Selama bulan desember aku belanja 2 x cantikers,tapi tepatnya lupa tanggal berapa.Dan  yang parahnya aku ambil uang dari tabungan *padahal udah di tabungin dasar cewe :D :d :d
Kebiasaanku kalau lagi ngebaca blog kecantikan ngeliat review gitu rasanya kepengen beli aja sumpah deh.Kalau ngga diturutin tu bisa kepikiran cantikers,jadi ngga tenang ni pikiran .
Ya udah aku putusin buat belanja apa yang aku pengenin.nih cantikers hasil kekhilafanku selama bulan desember.Dari mulai sabun mandi,shampoo,bedak,lotion dll kebeli semua.






Itulah hasil khilafku cantikers hehehe.Itu juga masih ada yang aku pengenin dan belum kebeli cantikers.Ngga tau deh mau pengen apalagi.Aku ini ngga pernah puas kalo soal produk-produk kewanitaan cantikers hehehe.. bawaannya pengen nambah koleksi aja. Boneka kali koleksi



Rejoice rich conditioner


Mustika Ratu shampo daun waru




Mustika Ratu Hair Oil cem-ceman


Cussions imperial leather 


Dettol Fresh



Citra nutri serum 3d glow



Kiri ke kanan
Wardah bb cream
Wardah lumious two way cake
Wardah lip gloss lip mouisturizer


Castella whitening body lotion
almond oil & milk


PONDS flawles white dewy rose cream

Nah udah jelas kan satu per satu barang hasil khilaf ku cantikers.Semoga bisa membantu cantikers yang mau beli produk seperti punya saya ini. Aku saranin janga sampai khilaf kaya aku ya cantikers,kantong bisa kering amblas. heheheh

Oke sekian dulu yang bisa aku tulis ,tunggu tuilisan-tulisanku yang lain ya cantikers.


byeeee... :*
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar