Jumat, 06 Juni 2014

Review : DOVE deeply nourishing body wash



Ngomongin soal sabun mandi,sebelumnya saya sudah pernah posting shower cream nature secrets dari oriflame cek disini ya
Ngga tau juga akhir-akhir ini jadi suka banget gonta-ganti sabun mandi hehe..
Sabun cair terutama,dulu pernah pakai lervia,lux,biore,shower creamnya oriflame dan sekarang lagi pakai DOVE deeply nourishing body wash .
Sebenernya saya masih pengen coba sabun mandi zaitun dari mustika ratu , ya karna masalah keuangan di tunda bulan depan aja :D :D .
Dan sekarang juga masih nungguin pesenan dari oriflame,saya beli Nature secrets exfoliating shower gel with energizing mint & raspberry . Kalau belum tau kayak apa bentuknya ini saya kasih contoh gambarnya



sumber : www.oriflamelebanon.com


Oke balik lagi ke topik awal soal DOVE deeply nourishing body wash, sebenarnya ini kali kedua saya pakai,sebelumnya saya cuma pakai yang refil cuma coba-coba dan akhirnya jatuh cintroonggg :*

Ini dia barangnya...



Dove mengklaim, dengan menggunakan sabun cair ini, proses mandi takkan membuat kulit kering karena protein dan lipid alami kulit tetap terjaga, tidak terangkat seperti yang kerap dialami jika menggunakan sabun biasa atau sabun mengandung antiseptik.

Kalau menurut saya mandi pakai DOVE deeply nourishing body wash kesan peratama itu rasanya lembut banget,wanginya soft banget.Ada 2 varian lain yaitu  Dove Body Wash Nutrium Moisture dengan Pomegranate & Lemon Verbena Scent dan Cucumber & Green Tea Scent. Satu varian lagi adalah Deeply Nourishing. Kedua varian itu saya masih belum coba,tapi kata kakak ipar saya yang  Dove Body Wash Nutrium Moisture dengan Pomegranate & Lemon Verbena Scent wanginya seger cantikers,penasaran juga sebenernya tapi nunggu bulan depan hehehehe :) :)




Teksture

Kalau menurut saya teksturenya creamy kali ya,kayak susu kentak manis hehehe jadi pengen di bikin susu aja .Warnanya putih ,seputih susu.Agak cair dan ngga begitu kental.




Dan gambar diatas kalo sudah di baurkan dengan air,busanya ngga begitu banyak jika di aplikasikan dengan tangan,tapi saya coba dengan puff mandi busanya tambah bayak jelas kalo itu hehe :D
Cobain deh cantikers enyak lohh :D :*

BYEEEE....:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar