Rabu, 04 Juni 2014

Tips "Membuat alis"



Asalamualiakum cantikers
saya kembali lagi dengan sejuta kejutan buat kalian semua :*
rencana saya mau posting beberapa review beberapa hari ini,pumpung kuliah juga libur dari pada ngga ada kerjaan cuuss ngoret-ngoret  lagi :D
Bagi-bagi ilmulah buat para cantikers..

Saya mau berbagi tips cara membuat alis.Cerita sedikit ya,hehehe
dulu jujur saya ngga bisa kalo di suruh pakai alis yang baik dan benar,asalan aja dulu cantikers,pantesan juga saya liat-lihat ngga banget bentuknya -__-
Dan beberapa bulan lalu,saya brosing dan nemu beauty bloger yg kasih tipsnya,saya coba dan berhasil.
Nah sekarang saya yang mau berbagi tipsnya buat cantikers,,

Simak ya cantikers....



Alat-alat yang perlu disiapkan terlebih dahulu
  1. Pensil alis
  2. cotton buds
  3. Sisir alis
  4. Pembersih make up mata



  1. Gambar satu gambar dulu sisi alis dengan membingkai sisi luar alis mata.Caranya beri tanda titik dulu pada ujung alis depan dan garis lengkung alis,kemudian tarik garis sampai mebentuk bingkai alis mata.
  2. Setelah itu arsir dengan pensil alis,kemudian rapika dengan cotton buds yang sudah di beri pembersih make up mata.Fungsinya hanya untuk merapikan saja.
  3. Gambar 3 untuk hasil yang lebih bagus,sisir alis mata dengan sisir khusus alis mata.
  4. FINISED :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar