Kamis, 24 Maret 2016

Review : Wardah matte lipstick "no.4 orange"

Hallo cantikers,bagaimana kabarnya?semoga baik yaa :D
Pumpung lagi libur dan lari dari tugas sejenak,mau bikin review lagi nih. . .
nih yang mau aku review  : Wardah matte lipstick "no.4 orange"

Kalian para wanita pasti tidak lepas dari yang namanya lipstick kan?.Biasanya suka bingung pilih lipstick warna apa,merk apa? hehehe
aku menawarkan lipstick keluaran dari wardah cantikers,kebetulaan aku ini pecinta wardah :D :D
Simak ya cantikers,semogaa membantu..


Wardah matte lipstick "no.4 orange"
 Di atas itu adalah packingnyaa ya cantikers.Wardah seri matte lipstick warna kemasanya identik dengan warna silver.Elegan kalau menurut aku pribadi kelihatan gak murahan :D

Wardah matte lipstick "no.4 orange"

Nah di ataas kalau sudah di buka ,cantik kan warnanya :D
Tapi maaf cantikers bentuknya sudah tumpul hihihi sudah kepake lama dan baru ke review.

Sebelah kanan 2x oles--sebelah kiri 1x oles
Gambar di atas ketika di aplikasikan di tangan ya cantikers.Cantik banget warnanya.


Nah ini dia hasilnya ketika di aplikasikan ke bibir.Fresh banget ya cantikers.
Kalau aku pribadi jika kalian akan membeli lipstick dimanapun tokonya jangan lupa tanyaa sama mbak-mbak BA "Beauty Action" yang biaanya jaga produk-produk make up.BA biasanya bisa kasih info tentang make up yang akan kita beli.Biasanya kalau aku minta tolong nyari warnaa yang cocok buat anak kuliahan :D 


Tapi kalian bisaa memadu-padankan warna lipstik.Jika kalian punya pallete lipstick :D 
Sudah pernah aku review kok cantikers pallete lipstick,tentunya Wardah punya :D
bisa di cek di sini .



2 komentar: