Kamis, 03 April 2014

Review : Rivera Lipstik no.22 "juicy coral"



Hello cantikers,kembali lagi ni dengan review baru ^^ .
Sedikit cerita ya cantikers,sebenernya saya pengen beli lipstik dari viva,memang lipstik viva banyak sekali pilihan warnanya.Oke lah meleset deh gak jadi beli -______- .
Kemarin pulang kuliah,mampir ke toko kosmetik,tanya ke mbak-mbaknya,lagi mau cari lipstik viva yang warna orange,tapi sama mbaknya malah di kasih Lipstik dari Rivera . Kata si mbaknya warna yang ini kalem,oke aku liat cantikers,memang kalem sih menurutku bagus :) . Jadilah saya beli lipstik rivera "juicy coral" . Dengan harga 28.000. DI kemasannya bertulis "Rich moisturizer , vitamin E , UV protection " 
Okelah berarti sudah banyak kandungannya,bukan berari abal-abal . ^^ 

Nah ini tampak gambarnya......


Kemasan luarnya berwarna biru tua,sama persis sama kemasan dalamnya. 
Tertulis "Rivera Lipstik 22 juicy coral"

Kanan : without flahs Kiri : withflahs

Nah gambar  di atas adalah tampak dalamnya cantikers,kalem kan cantik pula warnanya :* 

atas : normal lips
tengah : sesudah pengaplikasin lipstik outdoor
bawah : sesudah pengaplikasin lipstik indoor + withflash

Nah,gak sia-sia saya beli Rivera Lipstik no.22 "juicy coral" , saya suka sama waranya yang  kalem.
Ngga terlalu matte , ngga kering di bibir saya. Habis,,,beli lagi mungkin atau mungkin cari warna lain :) 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar